Jumat, 14 September 2012

Kebhagianku :*

kebahgiaan ? pernah ngerasa kebahgian ku hilang saat orang yang sangat aku sayangi menghilang dari hidup ku , sulit menemukan kebahgian ku yang hilang, terlalu banyak cara untuk mengembalikan kebahagiaan ku ,namun Tuhan berkata lain yang mungkin dapat aku definisikan "DIA BUKAN BAHAGIA KU" .
aku larut dalam waktu yang mungkin menyiksa ku ,namun aku bertekat "INI BUKAN AKHIR HIDUP KU" aku bangkit dg tujuan mencari bahagia ku sesungguhnya, aku mencoba dan terus mencoba menegarkan diriku ,aku yakin mampu aku yakin bisa . tanpa butuh waktu lama aku bangkit dg sendirinya tanpa pengiring tanpa siapapun yang tau masalah ku kecuali pencipta ku. takk terhitung berpa hari aku mengis,berapa banyak air mata ku yang mengalir setiap harinya,  yang aku tau sekarang aku berhasil bangkit dan kebahgiaan ku sudah ku dapat , bukan hanya dari pacar , namun teman, keluarga semua orang yang ada disisiku yg selalu membuat ku bahagia . Aku akan terus berjalan kedepan dan takkan pernah kembalii kemasa yang hanya menyiksa diriku yang mungkin hampir membuat aku prustasi dan ingin pergi dari dunia ini . masa lalu hanya untuk aku kenang dan bukan tempat untuk aku bertahan :) . yang harus aku lalui hanyalah masa ini masa sekrang bersama seluruh kebahgian ku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar